Mengembalikan Tampilan FB Timeline ke Tampilan Lama

Bagaimanakah cara Mengembalikan Tampilan FB Timeline Kronologi yang baru menjadi ke Tampilan Lama seperti semula? oke, mungkin ini yang juga menjadi banyak pertanyaan para fesbuker yang udah menggunakan fasilitas tampilan baru fb timeline atau  kronologi, sebelumnya udah kesenangan tu mereka, eh taunya malah ribut mau ngembaliin ke tampilan lama, ckkckckc, aneh tapi nyata … wkkwkwkw…
Tampilan FB Timeline Kronologi juga akan sangat terganggu kalau kita menggunakan koneksi internet yang agak lemot, sebab pada FB ini lebih banyak menampilkan gambar dan photo-photo, hal inilah yang akan memperlambat tampilannya kalau jaringan kita sedang lelet.
Bagi teman-teman yang punya masalah dengan koneksi jaringannya yang kurang cepat alias lelet atau lemot, sebaiknya kembali ke tampilan semula atau tampilan lama.
berikut cara mengembalikan tampilannya seperti semula :
-log in dulu ke akun fb sobat .
- kunjungi ini situs http://facebook.com/developer
-pada halaman tersebut, pilih aplikasi yang sobat buat untuk timeline dan pilih edit .
-di kolom sebelah kiri yang paling bawah pilih delete atau hapus aplikasi .
-dan terakhir ucapkan selamat tinggal kepada timeline, coba tes di profilmu atau di-refresh-kan.
Sekian, dan selamat berjuang.. :)
TAMBAHAN:==========================================

MOHON MAAF SAAT INI CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN FACEBOOK DARI TIMELINE KE TAMPILAN SEMULA SUDAH TIDAK BISA LAGI, KARENA PIHAK FACEBOOK SUDAH MERESMIKAN TIMELINE SEBAGAI TAMPILAN DEFAULT, JIKA TIDAK MAU MENGGUNAKAN TAMPILAN TIMELINE (kronologi) UNTUK SEMENTARA ANDA BISA MENGGUNAKAN TAMPILAN MODE HANDPHONE YAITU MASUK DENGAN MENGGUNAKAN ALAMAT SITUS http://m.facebook.com (lebih ringan)

Karena Edit App yang semula disediakan oleh Facebook yang berada di pojok kanan atas, sudah dihilangkan, berarti kita bisa mengedit App yang semula kita gunakan.
About these ads

7 comments on “Mengembalikan Tampilan FB Timeline ke Tampilan Lama

  1. @Iis: Memang pada akhir ini, Timeline sudah menjadi tampilan FB yang baru, kemaren yang bisa itu, disebabkan tampilan Timeline masih dalam percobaan, tapi sekarang sudah ditetapkan oleh FB sebagai tampilan defaultnya.
    Syabar ya, sampai ada pemberitahuan dari FB. Mana tau ntar, FB berbaik hati mengaktifkan Edit App-nya sehingga bisa dikembalikan ke tampilan yg lama.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s