Wah Ternyata Koran Bahasa Alay Sudah Ada Sejak Lama, Gak Percaya???

Posted by bimahp on September 7, 2010

Bahasa Alay sekarang ini semakin ngetren terutama di kalangan belia dimana banyak kalangan muda mudi tersebut mengirimkan sms dengan bahasa bahasa  yang kadang dirasa aneh oleh kalangan lainnya. Makin lama bahasa alay ini semakin ngetren sehingga koran-koran juga menjadi latah mengikuti tren tersebut seperti yang terlihat di bawah ini. Walaupun koran-koran tersebut hanya terbit di hari tertentu seperti hanya edisi April Mop, tetapi bagi yang kurang paham bahasa alay ini bisa membuat kepala pusing tujuh keliling membacanya. Mudah-mudahan koran-koran tersebut tidak latah sehingga mempunyai halaman tertentu untuk bahasa alay karena bahasa alay tersebut bukan lah bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Ternyata koran alay itu sudah ada sejak dulu di Amerika lho. Inilah foto koran Alay di Honolulu, Hawaii, Amerika tersebut. Kok bisa ya??
koran alay
Ini adalah survey yang pernah dilakukan oleh koran pikiran rakyat. Ternyata dikalangan muda mudi sendiri masih ada yang tidak suka dengan bahasa alay.
koran alay
koran alay
koran remaja masa kini
koran alay
koran alay
koran terbaru
Gimana? pusing ga bacanya atau malah senang dan terhibur membaca koran bahasa alay ini?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s