Ini Dia 19 Kalimat Yang Diucapkan Wanita Ketika Menolak Cinta

Posted by iHabsyi on July 30, 2010

Berikut 19 kalimat yang sering diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan kata hatinya.

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena
penampilanmu.
( Lu cowok terjelek yang pernah gue
kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Gue gak ingin
elu tau teman-teman kencan gue yang lain

5. Aku sudah punya pacar.
(Abis lu masih kalah
keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Sebenarnya
sih gara-gara elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Walaupun
kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah
timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri.
( Lu cowok paling
menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa
banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi.
( Elu harusnya
punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama
gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti.
(Duit elu
sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang,
baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya
cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis
gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran
pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,
gag perhatian, bla bla bla…
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih
ganteng dari elo)

13. “Gua masih belum pengen pacaran”
(“Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”)

14. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di
luar negri”
(“Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”)

15.”Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
(“Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”)

16. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”
(Gua test lu! Biar mampus!)

17.”Gua cuma anggep elu temen biasa”
(“Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya)

18. “Gua cuma anggep elu temen deket”
(“Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”)

19. Nangis
(“Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?”)

19 kalimat yang sering diucapkan COWOK ketika menolak cinta seorang CEWEK dan kata hatinya.

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
(Lu jelek)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Lu jelek)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena
penampilanmu.
(Lu jelek)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Lu jelek)

5. Aku sudah punya pacar.
(Lu jelek)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Lu jelek)

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Lu jelek)

8. Aku masih ingin sendiri.
(Lu jelek)

9.Kita berteman aja ya.
(Lu jelek)

10. Sepertinya kita kurang serasi.
(Lu jelek)

11. Saat ini belum, mungkin nanti.
(Lu jelek)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran
pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,
gag perhatian, bla bla bla…
(Lu jelek)

13. “Gua masih belum pengen pacaran”
(Lu jelek)

14. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cewek di
luar negri”
(Lu jelek)

15.”Gua belum biasa jalan berdua sama cewek.”
(Lu jelek)

16. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”
(Lu jelek)

17.”Gua cuma anggep elu temen biasa”
(Lu jelek)

18. “Gua cuma anggep elu temen deket”
(Lu jelek)

19. Nangis
(Lu jelek)

Sumber: uniqpost.com

19 kalimat yang sering diucapkan COWOK ketika menolak cinta seorang CEWEK dan kata hatinya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s