Bupati Rohul Minta PNS Nonjob Bantu Awasi Pelaksanaan Proyek

Jum’at, 12 Nopember 2010 19:24

Para PNS nonjob diharapkan tetap menjalakan tugas sebagaimana mestinya. Bupati Rohul Achmad minta mereka turut membantu mengawasi pelaksanaan proyek.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Achmad, himbau seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, yang tidak ada kerja (non job) di kantor, agar turun ke lapangan untuk mengawasi pelaksanaan pekerjaan fisik, yang dilakukan rekanan (kontraktor).

”Himbauan ini saya sampaikan, karena masa efektif kerja untuk pelaksanaan proyek sebulan setengah lagi. Sehingga rekanan menggesa pekerjaannya,” himbau Bupati Achmad, Jum’at (12/11/10).

Dikatakan Bupati Achmad, pelaksanaan kegiatan fisik melalui APBD Kabupaten Rohul tahun 2010, agar bisa berjalan sesuai bestek dan tepat waktu yang sudah ditetapkan. Dan tidak terulang seperti tahun-tahun sebelumnya.

”Kepada Kepala satuan kerja (Satker), agar menugaskan pegawainya turun ke lapangan, untuk mengawasi seluruh pekerjaan fisik yang sedang berjalan. Namun karena waktu singkat, jangan kualitas pekerjaan juga diabaikan, dan tidak sesuai bestek,” katanya.

Keikutsertaan PNS dalam mengawasi rekanan, bupati berharap para rekanan bekerja efektif dan sesuai ketentuan. Apalagi efektifitas kegiatan proyek, hingga akhir Desember 2010 mendatang harus tuntas.***(zal)

Sumber: http:www.riauterkini.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s