Diam-diam Sukiman-Arisman Mendaftar ke KPU Rohul

Jum’at, 12 Nopember 2010 06:50

Sukiman-Arisman tampil beda dalam menyatakan sikap maju pada Pemilukada Rohul 2011. Pasangan Partai Demokrat dan Partai Hanura tersebut diam-diam mendaftar ke KPU.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Lama tidak terdengar kabarnya, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu Sukiman, buat kejutan. Bersama pasangannya Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Arisman, keduanya resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul, Kamis (11/11/10) pada pukul 17.45 Wib.

Ketua KPU Rohul Jonnaidi Dasa, kepada sejumlah wartawan, membenarkan bahwa Sukiman-Arisman sudah mendaftarkan diri sore tadi, untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul. Kata dia.

Kata Jonnaidi, Sukiman datang dari rumah dinasnya yang berada tepat di belakang Kantor KPU Rohul dengan berjalan kaki, didampingi pasangannya Arisman, Wakil Sekertaris DPC Demokrat Rohul Abdul Halim.SE, serta pengurus demokrat dan pengurus Partai Hanura lainnya, untuk menyerahkan berkas dukungan dari partai pendukung, Partai Demokrat dan Hanura.

“Pendaftaran keduanya sudah kita terima, sebab pengusungnya Partai Demokrat memiliki 3 kursi di parlemen, begitu juga Partai Hanura 3 kursi. Partai koalisi keduanya sudah mencukupi, sesuai ketentuan dari KPU,” jelas Jonaidi.

Dengan mendaftarnya Balon pasangan Sukiman-Arisman, sejak dibukanya pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup Rohul 2010 pada 6-12 November 2010, sejauh ini sudah enam pasangan yang telah mendaftarkan diri, dan siap bertarung pada Pemilukada 2011-2016 mendatang.

Sementara itu, yang sebelumnya pasangan Susilo-Erizal (Suer), dikabarkan didukung Partai Hanura, sejauh ini belum ada kabarnya. Padahal jadwal pendaftaran keduanya direncanakan pada hari ini, Kamis (11/11/10) pada pukul 14.00 Wib, diduga Suer kehilangan satu perahu.***(zal)

Sumber: http://www.riauterkini.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s