Bupati Achmad: Peserta Pemilukada Rohul Merupakan Putra Terbaik Daerah

Jum’at, 10 Desember 2010 19:25

Mereka yang nantinya dinyatakan lulus dan berhak mengikuti Pemilukada Rohul, menurut Bupati Achmad merupakan putra-putra terbaik. Rakyat dipersilahkan menentukan pilihan secara independen.

Riauterkini-RAMBAHHILIR- Dikatakan Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad M.Si, seluruh bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) yang akan ikut bersaing pada pemilihan umum kepala dan wakil kepala daerah (Pemilukada) Rohul 16 Februari 2011 mendatang, merupakan putra-putra terbaik Rohul. Untuk itu, ia menyerahkan sepenuhnya masyarakat untuk menilai, menetapkan, dan menentukan pilihannya.

“Kita bebas memilih siapa saja, tetapi harus pintar memilih. Siapa yang peduli terhadap kampungnya, bukan orang yang punya kepentingan saja baru tinggal di Rohul,” ucap Bupati Achmad, di hadapan ratusan masyarakat Dusun Pasir Panjang, Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, saat kunjungan kerja di daerah tersebut, Jumat (10/12/10).

Diharapkan dia, masyarakat lebih jeli dalam memilih dan menentukan pilihannya terhadap pasangan calon, siapa yang terbaik dari yang terbaik, dan dapat membawa peningkatan kesejahteraan masyarakat, maupun kemajuan daerah dalam segala bidang di masa yang akan datang.

“Semua yang maju adalah putra terbaik Rohul. Namun, yang menentukan calon layak atau tidak adalah masyarakat sendiri, tentunya harus berbagai pertimbangan dan penilaian. Saya percaya masyarakat Rohul sudah pintar semua,” kata Bupati.

Ia juga menghimbau, agar dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang, masyarakat lebih mengutamakan kebersamaan, dan kerukunan, untuk kemajuan daerah, sehingga pelaksaan Pemilukada Rohul berjalan secara aman dan damai, tidak seperti tahun sebelumnya.

Diakui Bupati Achmad, kunjungannya ke dusun itu, merupakan permintaan masyarakat Dusun Pasir Panjang. Sebab sejak ia memimpin lima tahun lalu, belum sekali pun berkunjung ke daerah tersebut, sehingga masyarakat berharap, agar dirinya secara langsung datang untuk bertatap muka dan silaturrahmi dengan seluruh masyarakat setempat.***(zal)

Sumber: http://www.riauterkini.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s