Susilo Buat Kejutan dengan Dukung Asri di Pemilukada Rohul

Rabu, 5 Januari 2011 17:05

Jelang pelaksanaan Pemilukada Rohul kembali terjadi kejutan. Adalah calon bupati gagal maju Susilo secara terang-terangan mengajak pendukungnya menangkan pasangan Asri.

Riauterkini-TAMBUSAIUTARA- Gagal maju sebagai kandidat bupati pada Pemilukada Rokan Hulu 16 Februari 2011 mendatang, karena tidak ada dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura, secara mengejutkan, Rabu (5/1/11), H Susilo SE.MM, nyatakan diri mendukung penuh pasangan Achmad-Hafith (Asri) maju pada Pemilukada 2011 mendatang.

Pernyataan tegas mendukung Asri, disampaikannya Susilo di depan ratusan masyarakat Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, saat kunjungan kerja (Kunker) Bupati Rohul, Drs H Achmad M.Si, calon incumbent, di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, ketika meremikan 16 sekolah SD, SLTP, dan SLTA di Mahato menjadi sekolah negeri.

Diakui Susilo, dukungannya untuk pasangan Asri, berdasarkan kesepakatan dan musyawarah dengan berbagai pihak, serta pertimbangan matang dirinya sendiri, dan tidak ada paksaan dari pihak mana pun.

“Dukungan saya kepada pasangan Asri sudah matang, ini keputusan bulat diri saya pribadi untuk pasangan Asri memimpin lima tahun kedepan,” ucapnya.

Ia berharap, kepada masyarakat yang mendukungnya agar mendukung pasangan Asri. Katanya, tidak bisa dipungkiri, selama kepemimpinan Achmad banyak terlihat perubahan dan pembangunan yang dilakukannya selama ini.

“Saya kenal Achmad sebagai seorang birokrasi tulen yang benar-benar ingin membangun Rohul, apalagi Achmad merupakan putra asli Rohul, sehingga ia serius membangun kampungnya,” jelasnya.

“Kepada masyarakat pendukung saya, agar mendukung pasangan Asri. Sebab dukungan saya untuk Asri sudah bulat, ini sudah melalui berbagai pertimbangan,” terangnya.***(zal)
Sumber: http://riauterkini.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s