Inilah 5 Wanita yang Mempunyai 2 Vagina.

Pernahkah anda bayangkan seperti apakah kehidupan seks seseorang apabila sang cewek mempunyai dua vagina alias Ms.V? Apalagi ditambah dua-duanya bisa dipakai lho …WAHH…Inilah Brit Lauren Williams, seorang cewek yang mempunyai dua Ms. V. Awalnya, Lauren mendapatkan menstruasi yang tidak berhenti-henti selama 21 hari yang membuatnya pergi ke dokter untuk pemeriksaan. Disanalah dia diberitahu bahwa dia mempunyai dua Ms.V. Lauren mempunyai 2 vagina, 2 tempat kandungan (uterus—rahim), dan 2 serviks.. wow! ajaib ya. Lauren mengaku sangat kaget dengan hasil temuan dokter tersebut karena selama ini dia tidak pernah ada yang memberi tahu dia baik sang dokter yang sebelumnya dikunjungi ataupun pacar dia sebelumnya (wow). Lauren kemudian menjalani operasi untuk membuang pembatas vagina nya sehingga sekarang dia mempunyai satu Ms. V yang besar.

Illustrasi Anatomi Dua Vagina

Kasus wanita dengan dua Ms.V pernah menghebohkan Amerika sehingga show terkenal Amerika, Tyra Banks Show, pernah mengangkat kasus ini ke dalam talk show nya. Foto dibawah ini adalah 5 wanita lain yang juga mempunyai dua Ms.V yang pernah tampil dalam show Tyra Banks (model terkenal di Amerika). Cewek yang berbaju kuning menceritakan bahwa dia biasanya melakukan hubungan dengan Ms. V sebelah kanan dan adalah favorit nya tetapi sebenarnya dua-duanya bisa digunakan. Sedangkan cewek yang berbaju warna terong menyatakan bahwa suami nya kaget dan bersorak ketika mengetahui bahwa dia mempunya dua Ms.V dan suami nya senang bahwa dia punya pilihan. (waduuhh..)

Sumber: http://uniqpost.com


Advertisements

8 comments on “Inilah 5 Wanita yang Mempunyai 2 Vagina.

  1. Tabea… Nice Blog. Saya suka. Wahhh… Aneh tapi nyata ya. Terima kasih infonya,-

  2. @Dedentz: hehhe.. kalau bohong itu buktinya. Aneh tp nyatakan?
    Dengar ceritanya, suaminya sangat senang sekali dengar kabar itu, sebab kalau dia bosan dengan yang satunya, dia bisa tukar dengan yang satunya lagi.
    Tapi di Indonesia ada ga ya? belum ada beritanya muncul ke permukaan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s